Home » Smartphone » LG » Spesifikasi LG G Stylo, Kali Ini Untuk CDMA

Spesifikasi LG G Stylo, Kali Ini Untuk CDMA

Spesifikasi LG G Stylo, Kali Ini Untuk CDMA – LG G Stylo sebenarnya adalah nama lain dari ponsel cerdas yang secara internasional dikenal dengan nama LG G4 Stylus, nama khusus diberikan oleh LG bagi produk ini hanya untuk wilayah Korea dan Amerika Serikat.

Tidak ada perbedaan berarti dari kedua produk ini kecuali nama yang disematkan dan beberapa fitur yang diberikan oleh vendor penyedia koneksi T-Mobile.

LG G Stylo atau LG G4 Stylus dirilis secara resmi pada Bulan April 2015 dan akan mengandalkan koneksi dari jaringan 4G LTE, 3G HSPA, 2G GSM dan ini yang paling unik – CDMA Rev.A! Iya benar sekali, LG nampaknya masih enggan melepas teknologi jaringan CDMA atau malah memberikan kesempatan terakhir pada CDMA untuk bersinar kembali.

Spesifikasi LG G Stylo

Spesifikasi LG G Stylo

Menggelar layar seluas 5.7 inchi, LG G Stylo tampil mewah dengan desain elegan berdimensi 154.4 x 79.3 x 9.4 mm dan memiliki berat total 166 gram. Layar ponsel cerdas yang hampir 6 inchi ini akan menampilkan resolusi tajam 1280 x 720 pixel dengan tingkat kepadatan 258 ppi. Layar sentuh LCD ini sendiri sudah menggunakan teknologi IPS dan dilindungi oleh lapisan anti gores kelas dunia Corning Gorilla Glass 3.

Siap menyajikan sistem operasi Android 5.0 Lollipop, LG G Stylo membawa chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 sebagai andalan utama di bawah kap mesin dan akan membawa serta prosesor Quad-core berkecepatan 1.2 GHz yang akan didukung oleh unit pengolah grafis Adreno 306.

Demi memperlancar kinerja dan meringankan pengerjaan tugas-tugas oleh prosesor yang dimiliki, LG G Stylo memberikan mesin pendorong berupa memori RAM sebesar 1 GB dan ruang penyimpanan internal berkapasitas 8 GB yang masih dapat ditambah dengan ruang penyimpanan eksternal seluas 32 GB melalui slot microSD yang telah disediakan.

Bagaimana dengan sektor fotografi? Jangan khawatir, ponsel cerdas yang ditenagai oleh baterai berukuran 3000 mAh ini memiliki kamera selfie atau kamera depan dengan lensa 5 MP yang rasanya cukup kuat untuk digunakan sebagai sarana video call dan kamera utama atau kamera belakang dengan lensa 8 MP dengan berbagai fasilitas seperti laser autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR dan panorama.