Home » Smartphone » ZTE » Spesifikasi ZTE Nubia My Prague, Ponsel 4G Beraroma Praha

Spesifikasi ZTE Nubia My Prague, Ponsel 4G Beraroma Praha

Spesifikasi ZTE Nubia My Prague, Ponsel 4G Elegan Beraroma Praha – ZTE seakan-akan tidak menyia-nyiakan waktu sedikit pun untuk menggebrak di paruh kedua tahun 2015 dengan membanjiri pasar melalui peluncuran produk-produk terbaru mereka. Yang paling anyar tentunya adalah ZTE Nubia My Prague.

Prague atau Praha tentunya adalah ibukota dari Republik Ceko yang terkenal dengan keindahan kota khas Eropa Timur yang eksotis dan memukau. Entah apa yang dimaksudkan oleh ZTE yang kita tahu jelas-jelas adalah vendor asal China ketika memberi nama My Prague pada produk yang satu ini.

Sekedar mencuri perhatian? Boleh juga. Hal yang sama juga dilakukan oleh Blackberry ketika beberapa waktu yang lalu meluncurkan produk eksklusif untuk Indonesia yaitu Blackberry Z3 Jakarta.

Spesifikasi ZTE Nubia My Prague

Spesifikasi ZTE Nubia My Prague

Salah satu hal yang menarik ketika melihat desain dari ZTE Nubia My Prague adalah penampilannya yang teramat mirip dengan desain iPhone. Secara dimensi sendiri body dari ZTE Nubia My Prague adalah 147.8 x 72.1 x 6 mm dengan bobot keseluruhan 140 gram. Cukup tipis dan ringan. Dari segi warna ZTE Nubia My Prague tampil dengan varian gold dan silver.

Layar yang merupakan sajian utama smartphone digelar dengan diagonal 5.2 inchi dengan teknologi kapasitif super AMOLED dengan torehan koleksi 16 juta warna. Resolusi yang dimiliki yaitu 1080 x 1920 pixel dengan tingkat kepadatan yang juga cukup tinggi yaitu 424 ppi.

Layar di atas akan menampilkan sajian sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan konsentrasi koneksi 4G LTE selain mampu mengarungi jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA melalui fungsi dual SIM yang dimiliki.

Untuk menggerakkan mesin utama sendiri, ZTE Nubia My Prague mempercayakan kinerja pada baterai Li-po berkekuatan 2200 mAh yang bersifat Non-removable alias tidak dapat dicopot.

Jika kita buka kap mesin dari ZTE Nubia My Prague ini maka kita akan menemui chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 dengan prosesor Octa-core yang terdiri dari prosesor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 dan prosesor quad-core 1.0 GHz Cortex-A53 menjadi satu kesatuan kinerja solid yang didukung oleh RAM sebesar 2 GB dan unit pengolah grafis Adreno 405.

Tentunya tidak seru jika ponsel cerdas semanis ini tidak dilengkapi dengan kamera, itu sebabnya ZTE menyematkan kamera utama 13 MP di bagian punggung handset dan kamera 8 MP sebagai kamera depan bagi anda penyuka selfie. Hasil dari tangkapan kamera dapat anda simpan di internal storage seluas 16 GB yang dapat anda tambah dengan kapasitas 32 GB maksimal melalui slot microSD.